My Profil

Foto saya
Dengan nama pena Cantika Zee, akan kucoba melukiskan tinta diatas tahta suka antologi atau solo, Amin

Selasa, 17 April 2012

AKU dan KENANGANKU

Aku dan kenanganku

Semua
Semua yang sudah ku lalui selama ini adalah kenangan
Semua yang telah berjalan selama ini adalah kehidupan

Makna dan arti yang terkandung 'tak nampak jelas
Rasa ragu dan canggung kadang datang tanpa pengertian
Rasa atau buaian kini nampak menjadi satu kesatuan

Rasa sakit yang sering muncul menjadi cambuk bagi hati yang luka
Rasa sayang yang teramat besar menjadi sebuah misteri dunia
Namun ...
Aku tetaplah aku tanpa bisa dipungkiri
Aku adalah seorang anak yang harap cemas akan cita-cita

Selalu memikirkan apa yang belum waktunya dipikirkan
Selalu menunda apa yang seharusnya segera dilakukan
Semua yang ku lewati seolah memanggil
Mengajakku bersenang-senang dan melupakan kewajiban

Add caption
Jadi anak sulung adalah sebuah tanggung jawab besar yang kupikul
Menanggung beban untuk membahagiakan adik dan orang tua
Akan memalukan jika aku terpuruk

Kulalui semua jalan hidup walaupun kadang membuatku rumit
Kujalani semua keluh kesah tanpa memperdulikan apa isi hati
Berjalan terus tanpa henti untuk maju dan melangkah tegap

Beberapa kali kegagalan kadang membuat hidup terasa hampa
Di sakiti oleh para alam semesta yang berpura-pura ramah

Merasuk pada sanubarii dengan keadaan yang sangat berbeda tipis
Antara benar-benar suka dan hanya berpura
Memang manis -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar