My Profil

Foto saya
Dengan nama pena Cantika Zee, akan kucoba melukiskan tinta diatas tahta suka antologi atau solo, Amin

Selasa, 17 April 2012

SMS dari sahabat

(PESAN 1) 
Begitu banyak lelucon-lelucon, hal-hal bodoh yang kita lalui, hal-hal yang takkan terlupakan sepanjang hidupku. 
Kau selalu setia mendengarkan cerita dan bumbu hidupku, 'tak pernah kau menolak untuk mendengarnya walau ku tahu mungkin kau bosan dengan ceritaku yang itu-itu saja.
Itulah teman, yang tak pernah mengenal lelah untuk mendampingi temannya. 
Aku 'tak cantik, 'tak banyak harta, bahkan 'tak juga pintar, tapi kau ikhlas berteman denganku, meski kau tahu latar belakang keluargaku.
Ibuku yang seorang ibu rumah tangga biasa dan ayahku yang seorang petani, aku yang seringkali membuatmu kesal tapi ku tahu 'tak mungkin kau mempertimbangkan itu semua.
Begitupun denganku, 'tak pernah menilai apa-apa darimu.
Susah senang selalu bersama.
Waktu yang kurang dari setengah tahun ini, ku harap dapat melukiskan kisah-kisah indah kita, kisah-kisah yang takkan ada duanya, kisah-kisah yang akan selalu terkenang :)

(PESAN 2)
Hi my best friend,  walaupun sudah terlalu lama ku mengenalmu, walau tak semua tentang dirimu ku ketahui, tak selalu ku pahami apa maksudmu.
Tapi ketahuilah, dibalik kisah yang lama kita lalui bersama, terdapat kasih sayang yang tulus dariku.
takkan ada yang mampu menghitung seberapa sering kita 'tak sependapat, seberapa sering ku kesal bahkan membencimu,seberapa sering kau marah padaku, tapi takkan ada pula yang mampu mengikis rasa sayangku padamu.
Dulu yang ada di benakku, kau hanya teman kumpul yang hanya bisa ku sapa saja, ternyata tidak, kau mengisi hari-hariku yang begitu kosong hidup dengan masalah-masalahku. 
Kau dapat membuat hari-hariku cerah.
Hari ke hari, waktu terus berjalan, sebentar lagi kita akan berpisah raga tapi tidak untuk jiwa.
Terimakasih sahabatku IIS, takkan ada yang mampu menggantikanmu sebagai salah satu sahabatku

(PESAN 3) # IIS
Teman, terimakasih atas segala waktu yang kau berikan untukku, mendengar seluruh keluh-kesahku, seluruh cerita-ceritaku.
Aku tau, kadang kau bosan mendengar ceritaku yang itu-itu saja, kadang kau mungkin muak, karena segala kesalahan yang ku lakukan berulang-ulang.
Kau tetap mau bercanda denganku, walaupun kau tau bahwa aku hanya seorang yang tidak cantik, tidak kaya, dan juga tidak pintar.
Semua kata-kata yang keluar dari mulutku selalu kau anggap lelucon, walau terkadang hatimu sakit, saat kata-kata yang keluar itu menyinggungmu.
Terimakasih teman, waktu yang sebentar ini akan ku jadikan sebagai waktu terindah, untuk menikmati canda ria bersamamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar